Leeteuk’s life…

Siaran tanggal 27 April dari MBC Special Super Junior, Dreaming of K-POP Legend menampilkan para anggota tampil di konser independen mereka di Paris, Perancis.

image

Leader kita Park Jung-soo as known as Leeteuk telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum ceria nya yang membawa sukacita bagi penggemar nya.

“Setelah lima tahun menjadi trainee, saya bertanya-tanya apakah aku akan bisa untuk debut, dan apakah aku akan berhasil,” mulai Leeteuk.

“Saya berpikir, ‘Saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya.”

“Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan,” lanjutnya. Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, “Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi …”

“Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik,” ungkap Leeteuk untuk pertama kalinya.

“Mereka sering bertengkardan secara fisik saya juga disiplin. Hal seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres. Ketika saya masih muda, dan saya merasa pahit terhadap ayah saya dan saya juga takut.“

“Jadi ketika saya menjadi trainee, saya bertanya-tanya apakah aku berada di jalan yang benar, dan saya menjadi jauh lebih bersemangat untuk menjadi sukses,” jelasnya.

ELF seperti yang kalian ketahui, Park Jung-Soo yang setiap harinya harus berperan sebagai Leeteuk dan sebagai
leader member Super Junior tak pernah berhenti untuk tersenyum dikala ia menjadi Leeteuk. Namun ketika segala aktifitas Super Junior usai, Leeteuk akan berubah lagi menjadi Park JungSoo. 2 orang mungkin bisa memilki 1 tubuh yang sama, namun kepribadian Leeteuk dan Park JungSoo sepenuhnya berbeda. Leeteuk adalah sosok leder yang bisa dipercaya membernya, seorang panutan yang harus perfect dalam segala sesuatu, seseorang yang memilki loyal dan tanggung jawab yang besar. Sedang Park JungSoo..ia adalah seseorang yang biasa dan selalu merasa kesepian serta lelah dalam menjalani hidup yang terus menerus menghimpitnya. Ia ingin menangis dan keluar dari segala sesuatu yang membuatnya stress, namun ia tak bisa..setidaknya saat ini..saat ia masih menjadi Leeteuk.
Seringkali kita melihat dan membaca isi hatinya yang ia curahkan dalam diary pribadinya berupa cyworld atau
minihomepage, disitulah. Tempat satu2nya dimana ia bisa jujur mengenai dirinya sendiri, mengenai semua curahan dan isi hatinya yang sangat sesak dan lelah dalam menjalani hidup yang berat ini. Dan ditempat itu pulalah para ELF senantiasa memberinya support dan selalu mendukung apapun yang dilakukan Park Junsoo maupun Leeteuk.

“Super Junior adalah awal dan akhir diriku. Meski suatu ketika Super Junior bertambah tua dan terlupakan, kami akan selalu bersama di bawah nama Super Junior,” tegas sang leader, Leeteuk.

Source: kpop website
-Admin TA-

Posted from WordPress for Android

4 comments on “Leeteuk’s life…

  1. No matter how hard it is..but Park Jungsoo also has smile as Leeteuk..n Leeteuk also has tears as Park Jungsoo

    Hwaiting oppa.. smile n tears are common things in life. Just smile if u want to smile, n cry if you think you have to cry.. ^^

    SARANGHAE URI LEADER..

  2. i’m starting cry when i read this..park jung-so sarange, we are ELF will never forget you and super junior even all of we is starting grow old..

Tinggalkan Balasan

