Leeteuk – Yesung Project^^

For all Everlasting Friends Indonesia..

Pada tahukan? Tahun ini, uri leader, Leeteuk bakal berangkat wamil. Disusul kemudian si big head, Yesung [author gemeteran nulis kalimat barusan T.T] Nah..
Berhubung kita udah dapat alamat Kona Beans dan Handel and Gratel, kita punya project nih.. Check it out! >>>

Semua pada pengen nunjukin rasa cinta kalian ke merekakan? Gak sulit kok.. Cukup ikut berpartisipasi lewat project kita ini. Author bakal bagi sebuah project yang didukung juga oleh Bigfamelf_indo, @Parkjungsoo_INA, @IndonesiaHae, dan @loudsIndone.

Rencananya, kita mau kasih kenang-kenangan ke Leeteuk dan Yesung oppa berupa SCRAPBOOK yang isinya bisa dipilih kalian sendiri.
Projectnya untuk semua ELF di seluruh Indonesia. Jadi biar Leeteuk dan Yesung tahu semua pendapat ELF Indo mengenai mereka. Utamanya, juga menjadi kenang-kenangan buat oppadeul sebelum wamil.

Pendapat akan kami masukkan satu persatu dan kami susun menjadi sebuah scrapbook yang unik. Setelah jadi, akan dikirimkan ke Korea langsung dan akan diterima oleh Leeteuk dan Yesung melalui pengiriman pos.
Kalian bisa nulis apa aja yang kalian pikirin soal mereka. Semua komentar diusahakan bersifat mensupport, mengkritik, dan membangun mereka.Yang penting, didominasi dengan
mereka berdua.

Seperti :
Kalian bisa pilih 2 dari pilihan
dibawah ini : (pilihan nomor 3 wajib
diisi )
1. Alasan kenapa kamu suka Super Junior.. Sejak tahun berapa dan kenapa kalian memilih Super Junior? Bukan boyband lain.
2. Siapa bias kamu di Super Junior? (tulis nama)
3. Kritik dan saran untuk Leeteuk dan Yesung.. (WAJIB DIISI)
Contoh :
For Leeteuk :
For Yesung :
4. Pesan buat bias kamu
Note: Jangan terlalu banyak dan
mendominasi, sampai melebihi pesan buat Leeteuk dan Yesung!
5. Foto koleksi

Semua komentar dan foto akan di random penempelannya di scrapbook. Kata-kata yang dikirim untuk Yesung dan Leeteuk akan dikirim menggunakan bahasa Inggris/ Korea/ Indonesia (dimana menggunakan bahasa yang member SJ tau). Kalo emang gak bisa, kalian boleh kok kirim pake bahasa Indonesia. Ntar, bakal di translate ke bahasa yang mereka ngerti.
Kalo chingu udah bikin, tinggal dikirim ke email fanbase kita di :
SJFans@ymail.com
Dengan format Microsoft Word ya..

Dateline penyelesaian Scrapbook akhir Juni sekitar tanggal 30. Project mulai di broadcastkan 14 Mei 2012 sampai 4 Juni 2012. Lebih cepat, lebih baik chingu^^

Untuk donasi project (WAJIB) di transfer ke rekening Mandiri admin :
A.n Ghea Permata Sari
Cabang Bekasi Wisma Asri
900-000-368693-9

Hanya 10.000 rupiah aja ^^
Itu sudah termasuk cetak photo, ongkos kirim ke Korea, dan bahan-bahan scrapbook. Kalian gak perlu jauh-jauh ke Korea buat nyampein support kalian ke mereka.. Oke?

Tertarik? Untuk pertanyaan lebih lanjut, kalian bisa hubungi:
Nilam : 08988313300
Admin V : 085310576493
Atau tanya langsung ke fanbase
tercinta kita di twitter @SJFandom

Gitu chingu.. Gampang kan? ^^ Dari sini, rasa cinta dan support kalian bisa tersampaikan.. Ayoo pada ikutaan!! Jangan sampai kalian nyesel ntar?? Oke oke??
Gamshahamnida..

Author by : cloudsherotic~

2 comments on “Leeteuk – Yesung Project^^

Tinggalkan komentar